Selasa, 18 Oktober 2011

Kesibukan SMA

Pengen tahu kesibukan SMA?
Ini dia kesibukannya!!!
Pertama kali saya masuk SMA adalah bulan Juni 2011,dan seperti biasa ada penyiksaan terdahulu (baca:MOS).
Saat menjalani penyiksaan saya berharap agar segera berakhir, karena itu berarti tidak ada lagi beban saat masuk sekolah, juga tidak memakai topi kerucut, kantong kardus dan persyaratan lain yang harus dibawa. Dan ternyata itu benar, setelah KBM hati pun terasa lega apalagi aku berkenalan dengan Syamsul orang yang periang. Tetapi itu hanya di awal, neraka bagi para pelajar pun dimulai bahkan lebih mengerikan dari MOS ; pelajaran semakin sulit dan tidak dimengerti, tugas dan pr numpuk, banyak laporan yang harus diserahkan, ulangan sulit dan kesulitan yang lainnya.
Sampai akhirnya saya memutuskan untk membuat sebuah karya seni di atas kertas dengan sebuah pena tentang kesibukan SMA
Terciptalah karya seni yang jelek asal2an

Sebenarnya ada satu kesibukan lagi yaitu extrakurikuler, tapi saya lupa untuk menuliskannya.
Karena saking sibuknya, mandi mungkin perlu dipercepat menjadi 2-3 menit (lho?!) bahkan makan pun mungkin harus 1 hari sekali atau bahkan tidak boleh makan karena menghabiskan waktu pokoknya superrrrrrrrrrr sibuk dewhhhhhhh..................
<katanya sangat sibuk,kok bisa ngeposting?>
udah gitu aja buat posting kali ini karena saya sedang sangat sibuk :P

4 komentar:

  1. numpuk bgt tuh study nya ampe gempor gitu pic nya,, wakwakwak

    BalasHapus
  2. bagi kalia siap2 mental & fisik aja buat masuk SMA :P

    BalasHapus
  3. ya...
    saya sma juga baru kelas 1...
    memang sangat sulit...
    tpi harus gimana lagi coba.....
    siapkan aja diri kalian....
    and tetap semangat..!!

    BalasHapus

Tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.