Kamis, 29 Desember 2011

Wanita Itu Makhluk Yang Aneh

Jika dibilang cantik dikira ngegombal,
Jika dibilang jelek di sangka menghina..

Bila kesalahannya diingatkan,
Mukanya merah..
Bila di ajari mukanya merah,
Bila di sanjung mukanya merah
Jika marah mukanya merah, kok sama Semua ?
bingung !!??

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
Ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
Ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah
(emangnya deddy corbuzer yang bisa baca pikiran!)


YANG LEBIH PARAH.......................


Dikit2 minta di telepon... Kalo ditelpon sering ga diangkat.
Kalo ga ditelepon malah marah...Giliran mo nelepon lagi, eh pulsa gw abis.

Pas gue bilang alasan ga nelpon gara2 pulsa abis, eh malah dibilang kere...
Pas udah beli pulsa telepon, eh dia malah beli Blackberry...minta BBM-an.

Giliran gw beli Blackberry, eh malah gw diputusin...Alasannya kelamaan nunggunya...

Apeesss dah...Akhirnya gw coba bunuh diri loncat ke kolam renang yang tingginya setengah meter...
Eh, malah ga mati...



Ckckckckck..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.