Kamis, 15 Maret 2012

Manfaat Memberi

Pengen tau manfaat dari memberi?
Ini dia manfaatnya!!!
Saat kita memberi tidaklah harta kita berkurang, sebaliknya harta kita malah kembali lagi atau malah bertambah dari sebelumnya.
Contoh kecil yang saya alami misalnya:
Teman saya meminta file mp3 dari komputer saya. Saya pun memberikannya. Suatu saat komputer saya terkena virus sehingga harus diinstal ulang. Semua data yang pernah ada hilang. Lalu saya ingat bahwa teman saya pernah meminta file mp3 dari saya. Setelah tahu hal tersebut  saya pun langsung meminta file mp3 yang pernah diminta dari saya, dan mengkopi kembali ke dalam komputer saya.
Nah kan terbukti bahwa dengan memberi pasti akan kembali kepada diri kita sendiri. Tapi jangan dijadikan alasan "bahwa harta akan kembali lagi" untuk memberi, itu sih namanya pamrih. Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat. 

1 komentar:

Tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.